Kamis, 19 September 2013

Download Komik Manga Naruto Chapter 647 Bahasa Indonesia

Selamat datang di blog Lik Heri™ , kali ini saya akan share informasi Download Komik Manga Naruto Chapter 647 Bahasa Indonesia ada dalam Kategori komik manga naruto . Lowongan Kerja dan Berita Gadget selalu banyak di cari oleh banyak orang di indonesia mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:
 Naruto Chapter 647

Download Komik Manga Naruto Chapter 647  Bahasa Indonesia -  ini adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya Naruto Chapter 647 terbaru ini 

Berisi kilas balik dan banyak percakapan. ke kebanyakan mereka mengingat orang tua,dan guru mereka yang tewas.siput tsunade mengirim pesan terbaru untuk tsunade. lima kage tiba dengan pasir terbang gaara. shikamaru sedang  sekarat. chouji memeluk shikamrau dan mengatkan sesuatu kepada mereka berdua yaitu shouji dan ino. naruto sangat marah. orochimaru dan suigetsu. akhirnya muncul juga sasuke mengaktifkan susannonya dan memulai penyerangan. naruto mengingat masa lalu bersama sasuke. dan pada akhirnya naruto mengaktifkan biju mode atau double mode. (Spoiler By: Muhammad Shafar)

Download Komik Naruto Chapter 647.

BACA KOMIK NARUTO 647 BAHASA INDONESIA
Untuk Komik Manga Naruto Chapter 648 akan kami bagikan minggu depan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ingin selalu mengetahui Update Artikel Terbaru dari LIK HERI? Silakan Klik Tombol 'SUKA' dibawah ini ya..

?

Powered By LIK HERI