Sabtu, 21 September 2013

Harga dan Spesifikasi Daihatsu Ayla

Selamat datang di blog Lik Heri™ , kali ini saya akan share informasi Harga dan Spesifikasi Daihatsu Ayla ada dalam Kategori harga mobil otomotif . Lowongan Kerja dan Berita Gadget selalu banyak di cari oleh banyak orang di indonesia mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:

spesifikasi daihatsu ayla
Daihatsu Ayla


Harga dan Spesifikasi Daihatsu Ayla terlihat sepintas seperti mobil city car kebanyakan yang mempunyai akselerasi yang bagus saat berkendara di jalanan ibukota atau kota besar lainnya yang padat dan sering macet. Daihatsu Ayla diunggulkan sebagai mobil yang ramah lingkungan dan harga murah (LCGC) oleh PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dan untuk itulah pihak Daihatsu gencar mempromosikan mobil barunya ini. Dengan kapasitas tempat duduk yang bisa menampung 5 orang termasuk sopir, mobil Daihatsu Ayla cocok untuk keluarga kecil dengan beberapa anggota keluarga lainnya.

Beberapa tampilan mobil Daihatsu Ayla

daihatsu ayla

daihatsu ayla merah

daihatsu ayla putih

mobil daihatsu coklat metalic


Spesifikasi Dasar Daihatsu Ayla 

Berikut spesifikasi dasar dan fitur yang ada di Daihatsu Ayla :

  • Bobot Daihatsu Ayla: memiliki bobot 745 kg (berat kosong) 
  • PxLxT (3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm dan wheelbase 2.730 mm dan radius putar 4,4 meter. 
  • Pelat bodi ukuran 0,7 mm dan 0,6 mm 
  • Kapasitas penumpang Daihatsu Ayla: 5 penumpang (idealnya 4 penumpang). 
  • Mesin Daihatsu Ayla: 3 silinder 1.000 cc 1KR-DE 
  • Konsumsi bahan bakar rata-rata bias mencapai sekitar 22 km/liter. 
  • Dilengkapi Coupe Lines (terinspirasi dari A-concept) Sistem pengereman Daihatsu Ayla menggunakan disc brake di depan, dan tromol belakang 
  • Pelek alloy ring 14 untuk depan dan belakang ukuran 175/65. 
  • Transmisi Daihatsu Ayla: manual dan otomatis 5 speed 
  • CD player 
  • Power window 
  • Power steering. 
  • Untuk Daihatsu Ayla tipe M dan D menggunakan pelek kaleng yang hanya dihiasi dop. Pelek tersebut berukuran ring 13 yang dibalut ban 155/80 di depan dan belakang.
Harga Daihatsu Ayla

Pabrikan PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Ayla dengan tiga varian mobil Daihatsu Ayla, yaitu Daihatsu Ayla D, Daihatsu Ayla M (A/T dan M/T) dan satu lagi Daihatsu Ayla X (A/T dan M/T). Yang menjadi perbedaan Daihatsu Ayla D dengan varian lainnya adalah Daihatsu Ayla D tidak ada pendingin udara (AC) dan sistem audio lainnya. Karena itu harga mobil Daihatsu Ayla versi ini dilepas dengan dikisaran harga Rp.75 jutaan.

Daihatsu Ayla M, varian ini tentunya hadir dengan versi lebih dari pada varian Daihatsu Ayla D, terdapat 2 macam transmisi di Daihatsu Ayla D, yaitu manual dan automatic. Untuk versi Manualnya Daihatsu Ayla D dilepas dengan kisaran harga Rp 80 jutaan, sedangkan harga Daihatsu Ayla automatic untuk varian yang satu ini delipas pada kisaran harga Rp 90 jutaan. Sedangkan varian terakhir dari Daihatsu Ayla ini adalah versi X. Versi Daihatsu Ayla X ini menjadi versi termahal dari berbagai varian yang ada di Daihatsu Ayla. Untuk mendapatkan Daihatsu Ayla X dari dealer Daihatsu, Anda harus merogoh kocek dikisaran harga Rp.88 jutaan untuk transmisi manual dan Rp.100 jutaan untuk transmisi automatic.


Demikianlah sedikit info mengenai harga dan spesifikasi Daihatsu Ayla. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ingin selalu mengetahui Update Artikel Terbaru dari LIK HERI? Silakan Klik Tombol 'SUKA' dibawah ini ya..

?

Powered By LIK HERI