Sabtu, 21 September 2013

Harga Dan Spesifikasi Toyota Agya

Selamat datang di blog Lik Heri™ , kali ini saya akan share informasi Harga Dan Spesifikasi Toyota Agya ada dalam Kategori harga mobil otomotif . Lowongan Kerja dan Berita Gadget selalu banyak di cari oleh banyak orang di indonesia mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:
toyota agya
Toyota Agya



Harga Dan Spesifikasi Toyota Agya sekarang ini siap meramaikan pasar otomotif di indonesia. Oleh karena itu saya akan memberikan info mengenai harga dan spesifikasi Toyota Agya terbaru dan besar harapan bisa bermanfaat untuk anda.

Dari sebagian sebanyak merk kendaraan yang sekarang ini beredar di pasaran mobil indonesia, Toyota Agya siap jadi pelopor kendaraan yang memiliki harga yang cukup murah. Terutama mobil Toyota Agya ini merupakan kolaborasi perusahaan ternama Toyota dengan Astra International.

Kehadiran City Car Toyota Agya akan jadi pesaing mobil-mobil yang sudah dahulu di pasarkan salah satunya mobil Honda Biro, Nissan March serta Mitsubishi Mirage. Dengan persaingan tersebut maka perusahaan yang bergelut didunia otomotif lalu makin berlomba-lomba untuk menciptakan mobil murah tetapi ramah pada lingkungan.

toyota agya biru


Penamaan mobil Toyota Agya ini mengambil dari bahasa Sansekerta yang bermakna "cepat", dengan rencana design mobil yang akan disukai oleh beberapa peminat mobil di indonesia. Serta design ini dirancang oleh desainer kenamaan asal Indonesia yang bernama Mark Widjaja.

PT. Toyota Astra Motor ( TAM ) sendiri sudah meyakinkan mobil Toyota Agya akan ada dalam tiga varian yaitu TRD-S, High-Grade ( G ), serta Medium-Grade ( E ). Spesial untuk seri TRD-S serta G dilengkapi dengan fitur fitur 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome AC Register, chrome parking shift lever knob, chrome list di combination meter, sistem power steering dan chrome parking brake knob.

Namun untuk varian Medium-G( E ) dilengkapi 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux dan speedometer. Interior Toyota Agya ini dibekali dengan jok yang memiliki bahan fabric dilengkapi headrest serta sabuk keselamatan, kapasitas bagasi lapang serta dilengkapi dengan pendingin hawa, dan power window dengan auto down untuk pengemudi serta central door lock.

Spesifikasi serta Harga Toyota Agya

Dimensi
panjang : 3. 600 mm
lebar : jenis E 1. 600 mm ; jenis G serta TRD-S 1. 620 mm
tinggi : . 520 mm
wheelbase : 2. 450 mm

Mesin
jenis : 3 cylinder inline, 12 valve, dohc
kapasitas : 988 cc
tenaga : 65 @ 6. 000 rpm
torsi : 86 kgm @3. 600 rpm
tangki : 33 liter
bahan bakar : bensin tanpa timbal

Sasis
transmisi : 5-speed manual serta 4 speed automatic
sistem kemudi : rack and pinion with electric power steering

Suspensi
depan : Macpherson struts with coil spring
belakang : semi independent torsion axle beam with coil spring

Rem
depan : 12 inch solid ( mt ) ; 13 inch disc ( at )
belakang : drum 165

Ban
jenis e : 155/80 r13 with steel & wheel cap
jenis g serta trd s : 175/65 r14 with alloy wheel

Harga Toyota Agya
Untuk harga Toyota Agya di Indonesia untuk varian TRD-S, High-Grade ( G ), serta Medium-Grade ( E ) sekarang ini belum ada kepastian dari pihak PT. Toyota Astra Motor ( TAM ) dengan alasan menanti regulasi low biaya and green car ( LGCC ). tetapi perkiraan harga untuk mobil city car ramah lingkungan ini dapat dibanderol lebih kurang Rp. 75-110 juta

Demikian info mengenai harga dan spesifikasi Toyota Agya dan semoga bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari info mengenai hal ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ingin selalu mengetahui Update Artikel Terbaru dari LIK HERI? Silakan Klik Tombol 'SUKA' dibawah ini ya..

?

Powered By LIK HERI